Trik wanita atasi penjepit bulu mata kotor dengan 1 produk skincare ini simpel tanpa pakai air sabun

Trik wanita atasi penjepit bulu mata kotor dengan 1 produk skincare ini simpel tanpa pakai air sabun

Brilio.net - Banyak orang yang menyepelekan kebersihan alat-alat makeup. Padahal alat makeup yang kotor dan terus digunakan akan berdampak buruk pada kesehatan kulit dan hasil makeup lho. Pasalnya kulit rentan mengalami iritasi, jerawat, hingga hasil makeup yang kurang maksimal. Ini karena berbagai kotoran yang menempel pada alat makeup akan menjadi sarang bakteri.

Beberapa kotoran yang rentan menempel pada alat makeup adalah sisa produk makeup, sel kulit mati, sebum, dan debu yang akan menjadi tempat berkembangnya bakteri. Nah, bakteri ini lah yang akan berpindah pada kulit dan memicu berbagai permasalahan kulit. Tak hanya brush, spons, dan puff makeup saja yang perlu secara rutin dibersihkan. Namun penjepit bulu mata juga perlu kamu jaga kebersihannya lho.

Pasalnya penjepit bulu mata menjadi salah satu alat makeup yang akan bersentuhan langsung dengan bulu mata dan mata itu sendiri. Jika alat ini kotor, maka akan menjadi sarang bakteri dan rentan membuat mata mudah iritasi. Tak hanya itu, bulu mata juga bisa mudah rontok dan hasil jepitannya kurang optimal.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES