Trik mudah pakai contour ini hanya butuh satu alat tulis, bikin pipi auto tirus

Trik mudah pakai contour ini hanya butuh satu alat tulis, bikin pipi auto tirus

Brilio.net - Saat ini banyak sekali wanita yang mendambakan mempunyai tampilan pipi yang tirus. Hal tersebut dikarenakan pipi tirus akan memberikan kesan dan efek ramping pada wajah sehingga dapat memperindah penampilan.

Melakukan senam wajah maupun menggunakan produk riasan yang dapat memberikan efek tirus jadi salah satu cara yang bisa kamu pakai untuk memperoleh tampilan ramping pada tulang wajah.

Namun, terkadang untuk mendapatkan efek tirus tersebut kita memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengaplikasikan riasan wajah secara tepat.

Eits, tapi jangan khawatir ya, soalnya kamu bisa mendapatkan pipi tirus secara cepat dan mudah dengan menggunakan trik yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok @whatthechic.

Dalam video singkat tersebut pemilik akun membagikan salah satu trik untuk membuat pipi terlihat tirus secara cepat dan mudah hanya dengan menggunakan bantuan satu alat tulis.

"The perfect cheek contour hack!" tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @whatthechic, Minggu (23/4).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES