Transformasi wanita berkulit sawo matang recreate makeup Inara Rusli, senyumnya mirip bak kembar

Transformasi wanita berkulit sawo matang recreate makeup Inara Rusli, senyumnya mirip bak kembar

Brilio.net - Bagi sebagian wanita, kulit sawo matang cenderung gelap dianggap sebagai sebuah kekurangan. Padahal, setiap orang punya standar kecantikan berbeda ketika menilai cantik atau tidaknya wanita. Meski demikian tetap saja banyak yang menganggap kulit sawo matang tidak menguntungkan dari segi penampilan.

Namun hal ini tidak berlaku bagi para beauty enthusiast, MUA professional, dan beauty specialist yang ahli dalam menyempurnakan wajah menggunakan makeup. Kulit sawo matang bukanlah menjadi penghalang bagi seseorang yang ingin tampil cantik. Tak hanya cantik, di tangan ahli yang tepat, semua orang bisa memiliki penampilan sesuai keinginannya. Meniru orang lain misalnya.

Meniru penampilan atau wajah orang lain dalam dunia kecantikan disebut dengan recreate makeup. Recreate makeup sendiri merupakan teknik makeup yang meniru atau mengadaptasi gaya makeup dari sumber inspirasi tertentu, seperti selebriti, karakter film, atau bahkan konten kreator lain.

Tak sedikit konten kreator yang menunjukkan kreativitas dan skill-nya dalam membuat recreate makeup dengan berbagai tema dan konsep. Wajar saja, perkembangan industri kecantikan khususnya makeup semakin menambah kreativitas beauty enthusiast untuk mengkreasikan berbagai gaya dan penampilan. Tak heran banyak yang membagikan skill dan kehebatannya dalam merias wajah hingga auto bikin pangling.

Nggak sedikit juga yang mengkreasikan makeup hasil para selebriti, seperti makeup ala Inara Rusli, yang dibagikan oleh salah seorang wanita pemilik kulit sawo matang melalui akun TikTok pribadinya @giyagigi pada 22 Mei 2023. Dalam video yang berdurasi 58 detik tersebut, tampak sang wanita membagikan tentang dirinya yang sedang recreate makeup Inara Rusli. Hasilnya pun sangat diluar dugaan, senyumnya kian mirip dengan Inara bak kembar.

"Recreate makeup Inara menurut versiku, maaf tak sesuai ekspektasi," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @giyagigi, Kamis (14/3).

Wanita berkulit sawo matang recreate makeup Inara Rusli TikTok

foto: TikTok/@giyagigi

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES