Transformasi makeup wanita wajah penuh bekas jerawat dan bertekstur ini hasilnya mulus tanpa dempul

Transformasi makeup wanita wajah penuh bekas jerawat dan bertekstur ini hasilnya mulus tanpa dempul

Brilio.net - Tak hanya jerawat, setiap orang yang memiliki wajah acne prone juga akan menghadapi bekasnya yang cukup mengganggu penampilan. Bekas jerawat umumnya akan meninggalkan noda hitam yang sulit hilang. Noda hitam ini terbentuk akibat rusaknya skin barrier kulit dan akan memudar seiring waktu.

Namun sayangnya, tak semua bekas jerawat hanya meninggalkan noda hitam saja. Bahkan ada yang mengakibatkan jaringan parut berupa bopeng yang akan membuat wajah jadi bertekstur. Meski menjadi hal yang umum dialami, namun bekas jerawat dan tekstur pada kulit wajah dapat membuat wajah jadi tampak kurang mulus dan riasan juga jadi kurang flawless.

Jika kamu salah satu orang yang mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir. Karena dengan teknik makeup yang tepat, kamu juga bisa lho mendapatkan riasan yang sempurna meski memiliki bekas jerawat dan wajah yang bertekstur. Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @ivanagiovanni_mua pada 6 Juni 2023, yang menampilkan tentang transformasi makeup wanita dengan wajah penuh bekas jerawat dan bertekstur. Dalam video berdurasi 55 detik tersebut tampak seorang MUA berhasil menyulap wajah wanita tersebut jadi tampak flawless dan mulus tanpa dempul.

"Spill cara untuk membantu cover makeup untuk kulit bertekstur," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @ivanagiovanni_mua, Senin (12/2).

Transformasi makeup wajah bekas jerawat dan bertekstur TikTok

foto: TikTok/@ivanagiovanni_mua

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES