Transformasi makeup wanita wajah breakout kemerahan ini hasilnya auto mulus, flawless antidempul

Transformasi makeup wanita wajah breakout kemerahan ini hasilnya auto mulus, flawless antidempul

Brilio.net - Breakout menjadi salah satu permasalahan wajah yang sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Pada umumnya, breakout adalah reaksi ketidakcocokan kulit dengan produk skincare yang digunakan. Skincare tersebut justru menyebabkan iritasi pada kulit. Namun, breakout juga dapat dipicu oleh beberapa hal lain seperti stres, perubahan hormonal, hingga pola makan yang kurang sehat.

Masalah kulit ini umumnya ditandai dengan kemerahan dan muncul banyak jerawat pada wajah akibat peradangan ataupun iritasi. Masalah breakout ini paling sering muncul pada wajah karena area tersebut memiliki kelenjar minyak yang paling banyak. Nah, munculnya jerawat akibat breakout umumnya lebih sering terjadi pada usia remaja dan dewasa.

Mengalami breakout di wajah memang cukup meresahkan. Karena wajah jadi terasa perih, kemerahan, dan bertekstur akibat munculnya banyak jerawat. Namun tak perlu khawatir, meski sedang mengalami breakout kemerahan, kamu tetap bisa lho memiliki wajah yang flawless, mulus, dan antidempul dengan menyamarkannya menggunakan makeup.

Seperti yang dibagikan oleh salah seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @andiniweddingsurabaya pada 24 September 2022. Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut tampak seorang MUA sedang mendapatkan klien dengan wajah breakout, tampak kemerahan. Namun dengan keahliannya, sang MUA dapat menyulap wajah sang klien jadi tampak mulus dan antidempul meski sedang mengalami breakout di wajah.

(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES