Transformasi makeup wanita paruh baya dengan wajah penuh flek hitam, hasilnya flawless dan tampak muda

Transformasi makeup wanita paruh baya dengan wajah penuh flek hitam, hasilnya flawless dan tampak muda

Brilio.net - Flek hitam di wajah merupakan salah satu masalah yang mengganggu bagi beberapa orang. Biasanya flek hitam ini banyak dialami oleh mereka yang memasuki usia lanjut atau paruh baya. Kemunculan flek hitam ini bagi sebagian orang cukup menganggu, nggak salah kalau banyak yang berusaha untuk menyamarkannya. Tak terkecuali dengan mereka yang sudah sudah berusia lanjut.

Merupakan tanda penuaan yang muncul secara alami, munculnya flek hitam tidak bisa dihindari siapapun. Jika tanda penuaan ini sudah terlanjur muncul, hingga membuat warna kulit tidak rata, kamu bisa menutupi kekurangan ini dengan menggunakan makeup. Tak hanya bisa menutupi flek hitam, makeup yang dipoles dengan teknik yang benar bahkan bisa membuat tampilan wajah tampak lebih muda.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh seorang MUA yang aktif di TikTok dengan akun @ariiizam. Lewat akun TikTok, sang MUA menunjukkan kebolehannya dalam merias seorang wanita paruh baya dengan wajah penuh flek hitam. Berkat tangan dinginnya, wanita tersebut bertransformasi jadi tampak memesona dan lebih muda dari usia aslinya.

Transformasi makeup wanita paruh baya wajah penuh flek hitam berbagai sumber

foto: TikTok/ariizam

"Jadi MUA zaman now tuh selain makeup harus rapih, tapi juga harus kreatif genks," tulis ari dalam unggahan videonya, dilansir brilio.net pada Selasa (27/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES