Transformasi makeup wanita dengan wajah penuh bekas jerawat, hasilnya manglingi bak idol K-Pop

Transformasi makeup wanita dengan wajah penuh bekas jerawat, hasilnya manglingi bak idol K-Pop

Brilio.net - Permasalahan jerawat selain membuat wajah menjadi meradang dan terlihat kasar, juga bisa meninggalkan bekas kemerahan hingga berwarna gelap. Alhasil, wajah penuh jerawat dan bekasnya kerap menjadi momok yang dapat menurunkan kepercayaan diri banyak orang

Untungnya, penggunaan makeup bisa menjadi solusi sementara untuk menutupi ketidaksempurnaan di wajah ini. Selain menjadi alat utama untuk mempercantik diri, makeup juga menjadi sarana menampakkan kreativitas seseorang. Dengan bantuan makeup, mereka yang wajahnya penuh noda pun bisa tampil lebih percaya diri dan menawan sesuai kemauan.

Nah, salah satu style makeup yang sangat digandrungi pada masa ini adalah makeup ala idol K-Pop, atau disebut "Korean makeup look'. Gaya makeup ini terkenal akan riasan minimalis yang hasilnya memberikan efek lembut dan glowing, sehingga memberi kesan natural. Tak jarang orang-orang yang berhasil mengaplikasikan gaya ini dalam makeupnya ini kemudian malah disebut mirip idol K-pop lho.

Hal inilah yang diperlihatkan dalam video yang dipost ke TikTok oleh akun @evarafikamua sebagaimana dilansir brilio.net pada Jumat (16/2). MUA ini berhasil mengubah wajah klien wanita melalui transformasi makeup ala idol K-Pop yang begitu cantik tanpa terlihat dempul sama sekali.

wanita penuh bekas  TikTok

foto: TikTok/@evarafikamua

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES