Transformasi makeup wanita bermata sipit ini dipuji bak barbie Jawa, jerawat hilang auto mulus

Transformasi makeup wanita bermata sipit ini dipuji bak barbie Jawa, jerawat hilang auto mulus

Brilio.net - Munculnya jerawat membuat rasa tidak nyaman karena rasa sakit yang timbul, serta bekasnya yang berpotensi memberi efek kasar, kusam, dan merusak tekstur kulit wajah. Karenanya, saat kamu mengaplikasikan makeup, akan sulit untuk mendapatkan hasil yang flawless.

Namun, jerawat ini bisa diakali dengan beberapa produk makeup atau complexion yang diracik khusus. Tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal, perlu keterampilan dari MUA agar hasilnya terlihat makin memesona. Ada cara dan trik khusus yang harus diperhatikan untuk menyamarkan jerawat atau bekasnya saat bermakeup.

Trik ini bisa kamu pelajari dari video yang diunggah oleh akun @khadijahazzahra_makeup, sebagaimana dilansirbriliobeauty.netpada Selasa (4/2). Sebagai MUA, wanita ini harus berhadapan dengan banyak klien, termasuk diantaranya yang memiliki wajah berjerawat dan permintaan yang tidak disangka-sangka. Kira-kira berhasikan dia menangani hal tersebut?

bak Barbie Jawa  TikTok

foto: TikTok/@khadijahazzahra_makeup

Beginilah wajah bareface dari wanita yang menjadi klien MUA tersebut. Terlihat jelas di wajahnya yang terdapat kumpulan jerawat yang sedikit meradang disertai bekasnya di area dahi dan pipi. Selain itu, bentuk mata wanita ini juga terkesan kecil karena jenis kelopak mata mono-eyelid yang dimilikinya.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES