Tanpa minyak zaitun, ini cara bersihkan bulu mata palsu yang penuh lem pakai 1 produk pembersih

Tanpa minyak zaitun, ini cara bersihkan bulu mata palsu yang penuh lem pakai 1 produk pembersih

Brilio.net - Riasan pada mata merupakan salah satu penunjang dari keberhasilan look makeup yang terlihat sempurna. Memiliki peranan penting, membuat riasan mata ini membutuhkan komponen pendukung yang bisa memberikan efek terlihat tegas dan segar, salah satunya adalah bulu mata palsu.

Bulu mata palsu memberikan tampilan yang begitu indah, lantaran membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Bahkan tampak lentik dan tajam, terlebih lagi jika kamu mengaplikasikan maskara.

Seperti yang kamu ketahui, bulu mata ini diaplikasikan dengan menggunakan lem agar merekat lebih kuat dan tak mudah lepas. Namun penggunaan lem ini membuat bulu mata palsu membuatnya menjadi kotor, terlebih lagi ketika kamu mengaplikasikan maskara.

Cukup sulit ketika membersihkan bulu mata palsu ini dari lem dan maskara. Tak jarang jika banyak orang, yang memilih cara membeli baru. Langkah ini tentunya membuat pengeluaran kamu berlebihan bukan? Nah, untuk menghemat kamu bisa mencucinya kembali.

Tentunya dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar, seperti baby oil dan micellar water. Kedua ini mampu membersihkan sisa-sisa lem dengan baik dan tidak membuat bulu mata menjadi rusak. Lantas bagaimana cara membersihkannya? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari kanal YouTube Ariesta Damara, Selasa (23/1).

bersihkan bulu mata berbagai sumber

foto: YouTube/ Ariesta Damara

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES