Tanpa direndam air panas, ini trik mencairkan maskara kering agar bisa dipakai lagi pakai 1 jenis obat

Tanpa direndam air panas, ini trik mencairkan maskara kering agar bisa dipakai lagi pakai 1 jenis obat

Brilio.net - Riasan wajah pada wanita merupakan salah satu senjata yang diandalkan untuk selalu tampil on point, baik dalam kegiatan bekerja, hang out, ataupun menghadiri acara-acara penting. Ada berbagai macam alat makeup yang digunakan untuk mempercantik setiap sisi wajahnya, salah satunya adalah maskara. Alat makeup satu ini tidak bisa dipisahkan dari riasan mata, karena bisa memberikan sentuhan magis pada tampilan mata.

Kegunaan maskara pada riasan mata ini cukup penting. Tidak hanya memberikan efek mata yang terlihat tegas dan tampak segar, namun maskara juga bisa menguatkan bulu mata, membuatnya terlihat lebih tebal, dan lebih panjang. Selain itu, maskara juga dapat memberikan ekspresi mata yang lebih dramatis.

Walaupun banyak kegunaannya untuk riasan mata, maskara ini memiliki kekurangan yaitu cairannya yang cepat kering ketika tidak digunakan dalam waktu lama. Kondisi ini tentunya membuat kamu kesal bukan? Terlebih lagi jika maskara tersebut masih cukup banyak dan sayang untuk dibuang.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES