Tak perlu dihapus dan dibuat ulang, ini cara perbaiki eyeliner yang berantakan pakai 1 alat sederhana

Tak perlu dihapus dan dibuat ulang, ini cara perbaiki eyeliner yang berantakan pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Eyeliner merupakan salah satu dari sekian banyak produk makeup yang digunakan untuk memperindah penampilan wajah. Sebagaimana namanya, eyeliner ini dipakai untuk memberi garis yang biasa diaplikasikan di area kelopak mata. Tidak hanya dapat memberi dimensi, garis dari eyeliner ini dapat mempertajam dan mempertegas bentuk mata, sehingga membuat wajah terlihat lebih menarik.

Eyeliner sendiri memiliki banyak variasi produk yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi dan keahlian pengguna. Salah satu varian eyeliner yang paling umum digunakan adalah eyeliner cair, dimana hasil akhir dari eyeliner ini biasanya akan terlihat intens dan lebih dramatis. Bagi pemula, biasanya akan lebih disarankan menggunakan eyeliner pensil karena lebih fleksibel dan mudah dikontrol penggunaannya.

hapus eyeliner  Instagram

foto: freepik.com

Tak hanya itu, eyeliner juga memiliki berbagai warna. Warna hitam jelas menjadi warna dasar yang umum dilihat kala seseorang menggunakan eyeliner. Namun begitu, beberapa warna lain seperti cokelat, biru, bahkan merah sekalipun juga banyak digunakan para beauty enthusiast yang sering melakukan kreasi makeup atau mereka yang ingin tampil berbeda dari biasanya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES