Nggak perlu sulam, trik bikin alis jadi tebal ini cuma butuh 1 jenis minuman

Nggak perlu sulam, trik bikin alis jadi tebal ini cuma butuh 1 jenis minuman

Brilio.net - Alis memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan seseorang. Bentuk, ketebalan dan cara merias alis menjadi kunci dari penampilan wajah yang paripurna. Nggak heran orang-orang rela merogoh kocek berlebih untuk mendapatkan tampilan alis sempurna. Berbagai cara dilakukan mulai dari menggunakan pensil alis, cabut alis, threading, hingga sulam alis. Kebanyakan wanita saat ini lebih memilih melakukan treatment sulam alis karena dianggap lebih simpel dan praktis.

Sulam alis merupakan prosedur kosmetik untuk mengisi alis dengan menanamkan pigmen berwarna yang bersifat permanen. Pigmen ini dibentuk menyerupai rambut asli dengan cara mengikuti jalur pertumbuhan rambut alias feathering.

Sulam alis memang dinilai lebih praktis, tetapi tidak semua orang cocok dengan teknik ini. Beberapa diantaranya malah mengalami infeksi karena ketidakcocokan pada bahan sulam alis. Sebenarnya, kita bisa membuat alis menjadi lebih tebal tanpa melakukan sulam alis, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @blusher.

bikin alis jadi tebal ini cuma butuh 1 jenis minuman  berbagai sumber

foto: Tiktok/@blusher

"Forget the store bought eyebrow tint, and make your own natural eyebrow tint at home! (Lupakan produk alis yang dibeli di toko, buat alis alami kamu sendiri di rumah!)," tulis pemilik akun pada video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip pada Minggu (28/5).

(mgg/Jessica Tosya)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES