Mirip barbie hidup, transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup ini bibirnya bikin salfok

Mirip barbie hidup, transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup ini bibirnya bikin salfok

Brilio.net - Warna kulit setiap orang berbeda-beda. Ada yang berkulit putih, kuning langsat, sawo matang, hingga gelap. Sebenarnya, tiap warna kulit memiliki kelebihannya masing-masing. Pasalnya, standar kecantikan setiap orang berbeda-beda.

Namun, bagi sebagian orang memiliki kulit gelap adalah sebuah kekurangan. Padahal kulit gelap juga bisa berpenampilan menarik dengan sentuhan makeup yang tepat. Bahkan ada yang jadi mirip bak barbie hidup lho.

Seperti yang dibagikan oleh salah seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @erialsr.makeupart pada 4 Oktober 2023. Videonya itu berisi transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup. Bahkan hasil makeup-nya jadi mirip barbie.

"Gak banyak caption panjang panjang di video supaya kalian gak gak keganggu baca sambil dengerin ya, tapi kurang lebih penjelasan tentang foundie, warna foundie gitu gitu aku udah jelasin di voice over.. tolong disimak yah!," kata sang MUA, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @erialsr.makeupart, Selasa (23/4).

Transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup TikTok

foto: TikTok/@erialsr.makeupart

Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, tampak seorang cewek berkulit gelap dengan bibir yang tampak gelap pula. Meskipun begitu, sang MUA bisa menyulap wajah cewek tersebut dengan riasan yang tampak memesona, hingga tampak seperti barbie hidup. Bahkan bibirnya yang tampak kehitaman jadi memukau dan bikin salfok.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES