Jangan dibuang, wanita ini punya trik agar makeup stik kering bisa dipakai lagi dengan 1 alat rambut

Jangan dibuang, wanita ini punya trik agar makeup stik kering bisa dipakai lagi dengan 1 alat rambut

Brilio.net - Salah satu aspek yang sering jadi pertimbangan ketika akan membeli produk makeup adalah packaging-nya. Setiap jenis packaging makeup memiliki keunikan dan fungsi tertentu yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna. Bahkan, tak jarang brand-brand saat ini memproduksi banyak varian makeup dengan packaging yang didesain unik dan berbeda untuk menarik konsumen pada produk tersebut.

makeup stik kering  Instagram

foto: freepik.com

Salah satu variasi bentuk produk makeup yang populer adalah makeup berbentuk stik. Beberapa di antaranya adalah foundation, contour, lipstik, hingga pensil alis. Produk makeup berbentuk stik pada dasarnya membuat pengguna lebih mudah ketika mengaplikasikan produk secara langsung pada wajah tanpa perlu alat bantuan tambahan. Plus, bentuk stik akan memberikan kontrol penggunaan yang lebih mudah, sehingga hasil makeup akan terlihat lebih rapi.

Namun begitu, makeup berbentuk stik juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah isi produknya yang lebih rentan untuk cepat kering. Pasalnya, setiap kali produk stik seperti foundation, lipstik, atau eyeliner dibuka, mereka akan langsung terkena paparan udara. Lambat laun, kelembapan alami dari produk ini akan menguap dan membuatnya kering mengeras, sehingga sulit untuk mengeluarkan warna produk tersebut saat diaplikasikan.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES