Jangan asal pakai, penempatan pengaplikasian highlighter ala MUA ini bikin wajah lebih glowing

Jangan asal pakai, penempatan pengaplikasian highlighter ala MUA ini bikin wajah lebih glowing

Brilio.net - Merias wajah adalah rutinitas para wanita yang dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri. Nah, merias wajah tidak selalu membuat wajah terlihat cakey dan matte. Kamu bisa mendapatkan hasil riasan yang glowing dan natural. Salah satu cara terbaik untuk membuat wajah terlihat glowing adalah dengan memakai highlighter.

Highlighter adalah salah satu produk makeup yang populer dan banyak digunakan untuk menambahkan kesan bersinar pada wajah. Highlighter memiliki formula yang berbeda-beda, seperti cair, padat, dan bubuk, serta dapat ditemukan dalam berbagai warna dan tekstur.

Perlu diketahui, produk makeup ini digunakan untuk menonjolkan area-area tertentu pada wajah, seperti tulang pipi, hidung, dahi, dan dagu. Teknik penggunaan highlighter yang tepat, dapat membuat wajah terlihat lebih bersinar, hidup, dan menambahkan kesan kedalaman pada wajah. Tidak hanya itu, penggunaan highlighter juga dapat membuat riasan terlihat lebih alami dan fresh.

Untuk mendapatkan riasan yang sempurna, kamu harus memperhatikan pemakaian highlighter agar terlihat natural dan tidak berlebihan. Namun terkadang, wajah tidak terlihat glowing meski telah memakai highlighter. Hal ini bisa disebabkan karena banyak orang yang asal mengaplikasikan highlighter, sehingga justru akan membuat riasan jadi aneh.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES