Hasilnya kembali mulus, ini trik retouch makeup yang longsor akibat krim dokter pakai 1 bahan alami

Hasilnya kembali mulus, ini trik retouch makeup yang longsor akibat krim dokter pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Memakai skincare yang tepat sebelum menggunakan makeup adalah kunci mendapatkan hasil riasan wajah menawan. Skincare dapat membantu wajah terlihat lebih sehat dan bebas masalah. Sementara itu, makeup dapat menutup ketidaksempurnaan dan membuat wajah seseorang menjadi lebih memesona sesuai dengan keinginan.

Salah satu tujuan yang ingin dicapai ketika memakai makeup adalah bagaimana riasan tersebut bisa tahan lama di wajah, sehingga bisa tampil maksimal dan on-point setiap saat. Apalagi ketika orang yang menggunakan makeup ini ada acara penting seperti pernikahan.

Hanya saja, beberapa orang justru mengalami problematika riasan wajah, misalnya cepat luntur, terutama pada kamu yang menggunakan perawatan langsung dari dokter. Karena beberapa orang memang lebih memilih untuk menggunakan produk skincare yang diracik khusus oleh dokter ketimbang pakai skincare konvensional offline maupun online.

Hanya saja, kebanyakan skincare racikan dokter sering membuat kulit cepat mengalami regenerasi, sehingga menjadi begitu licin. Selain itu, formulasi krim dokter yang biasanya kaya akan bahan aktif juga membuat kulit menjadi lebih "pemilih". Sehingga kadang akan menimbulkan reaksi yang membuat makeup tidak bisa menempel dengan baik di kulit.


(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES