Hanya pakai 3 produk, ini cara membuat BB Cushion yang bikin riasan jadi flawless

Hanya pakai 3 produk, ini cara membuat BB Cushion yang bikin riasan jadi flawless

Brilio.net - Sampai saat ini BB Cushion masih menjadi salah satu produk makeup yang banyak dicari. Hasilnya yang natural saat digunakan sangat pas untuk memberikan tampilan cantik alami. Selain itu, BB Cushion banyak dipilih dengan alasan praktis karena sudah dilengkapi aplikator.

Kegunaan BB Cushion adalah untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda-noda di wajah, dan membuat tampilan kulit lebih flawless. Manfaat dari BB Cushion lainnya yaitu dapat melembapkan wajah, sebagai oil control, mencerahkan wajah, dan menyamarkan kulit yang belang.

BB Cushion akan membuat makeup yang kamu gunakan setelahnya terlihat lebih menyatu. Namun, untuk mempersiapkan kulit, kamu tetap harus menggunakan skincare sebelum mengaplikasikan makeup. BB Cushion umumnya dipakai setelah rangkaian skincare, seperti toner, moisturizer, dan sunblock. Banyak pula produk BB Cushion yang mengandung UV protection sehingga perlindungan kulit makin optimal.

Nah, jika kamu ingin lebih hemat namun tetap bisa menggunakan BB Cushion, yuk simak cara membuat BB Cushion sendiri seperti yang dibagikan salah satu pengguna YouTube dengan nama akun jayanti mariniez. Dalam video unggahan berdurasi 6 menit tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat BB Cushion pakai 3 produk makeup. Produk makeup yang digunakan adalah liquid foundation, face cream, dan moisturizer.

"Cara Membuat BB Cushion Sendiri Mudah Dan Murah / Foundation," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan yang briliobeauty.net kutip, Rabu (22/2).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES