Hanya butuh 1 produk bayi, ini trik membuat spray highlighter untuk membuat kulit glowing alami

Hanya butuh 1 produk bayi, ini trik membuat spray highlighter untuk membuat kulit glowing alami

Brilio.net - Hingga saat ini, highlighter menjadi makeup item yang wajib dimiliki para pecinta makeup. Sesuai dengan namanya, highlighter digunakan untuk memberi highlight di kulit sehingga lebih glowing saat terpantul cahaya. Efek glowing ini menjadikan kulit terlihat sehat walaupun tanpa memakai makeup yang berlebihan.

Selain memberikan efek glowing dan segar pada wajah, highlighter juga mampu membuat makeup lebih on point dan on fleek. Highlighter dapat membantu kamu menonjolkan bagian-bagian wajah yang dirasa perlu untuk ditonjolkan. Seperti tulang pipi, ujung hidung, garis rahang, dan bagian lainnya. Itulah yang membuat highlighter merupakan salah satu bagian terpenting dari makeup.

Secara garis besar, highlighter dikategorikan menjadi dua jenis, yaitu padat dan cair. Kamu dapat menemukan highlighter padat dalam bentuk powder dan stik. Ada pula highlighter cair berbentuk krim. Namun terkadang, highlighter berbentuk krim, padat, hingga powder membuat tampilan wajah jadi kurang natural. Apalagi jika penggunaan produknya terlalu banyak.

Sebagai solusinya, kamu bisa membuat highligter spray yang akan membuat riasanmu tampak glowing natural. Seperti halnya yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @elidump180 pada (12/3) lalu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES