Cara membuat tinted lip balm sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan, bikin bibir lembap dan cerah

Cara membuat tinted lip balm sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan, bikin bibir lembap dan cerah

Brilio.net - Tinted lip balm merupakan produk kecantikan yang kini banyak disukai oleh sejumlah wanita karena bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Bahkan seperti halnya lipstik, produk perawatan bibir yang satu ini juga memberikan warna pada bibir yang membuat tampak segar.

Di sisi lain, lip balm ini terbuat dari bahan campuran yang bisa melembapkan dan melembutkan bibir. Mulai dari vitamin E, shea butter, dan jojoba oil. Semua kandungan tersebut juga mengandung pigmen warna sehingga bibir kamu terlihat lembap dan berwarna. Selain itu, adanya kandungan SPF pada beberapa produk tinted lip balm ini bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Tinted lip balm biasanya memiliki formula yang ringan dan mudah menyerap pada bibir sehingga memberikan hasil yang natural. Produk ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari, terutama bagi mereka yang tidak suka menggunakan lipstik yang berat dan terlalu mencolok. Di samping itu, produk tinted lip balm ini bisa kamu beli di toko kecantikan. Walaupun produk hair lip ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tak ada salahnya lho untuk membuat tinted lip balm sendiri di rumah.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES