Bukan dibuat jadi ombre lips, ini trik gunakan lipstik warna nude agar riasan tak pucat

Bukan dibuat jadi ombre lips, ini trik gunakan lipstik warna nude agar riasan tak pucat

Brilio.net - Memiliki tampilan wajah yang cantik dan menarik adalah dambaan bagi semua wanita. Maka dari itu, tak heran jika banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk tampil cantik. Salah satunya adalah menggunakan makeup. Nah, penggunaan riasan wajah ini biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit masing-masing individu. Hal ini dilakukan agar hasil riasan tampak sempurna dan flawless.

Salah satu alat penunjang yang bisa bikin hasil makeup jadi sempurna adalah lipstik. Alat makeup ini memiliki berbagai macam shade atau warna, salah satu yang menjadi favorit para wanita adalah lipstik warna nude. Pasalnya, warna lipstik ini bisa memberikan tampilan yang tidak mencolok dan hasil yang tampak natural.

Walau begitu, shade ini terkadang justru memberikan hasil riasan yang membuat wajah tampak pucat. Kamu tak perlu khawatir, kondisi tersebut bisa diatasi dengan beberapa cara. Seperti mengikuti cara yang dibagikan oleh seorang Makeup Artis (MUA) melalui akun TikToknya @evelynfalesha_mua.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES