Bikin hemat budget bulanan, ini trik membuat liquid highlighter sendiri pakai 2 bahan pelembap

Bikin hemat budget bulanan, ini trik membuat liquid highlighter sendiri pakai 2 bahan pelembap

Brilio.net - Liquid highlighter merupakan produk makeup berbentuk cairan yang digunakan untuk mempertegas dimensi wajah usai di-makeup. Produk ini sering dikemas dalam bentuk botol dengan aplikator pump untuk memudahkan penggunaan. Dengan menggunakan highlighter, makeup akan tampak lebih menyala dan hidup.

Keberadaan liquid highlighter juga memberikan kilauan yang lebih alami pada kulit. Teksturnya yang cair membuat produk ini mudah menyatu dengan kulit dan memberikan efek glowing. Terlebih lagi jika penggunaan liquid highlighter ini dikombinasikan dengan foundation. Kombo dua produk ini mampu menciptakan tampilan hasil riasan yang bersinar secara keseluruhan.

Bagi kamu yang ingin mengaplikasikan produk makeup ini bisa mendapatkannya melalui toko kecantikan secara online maupun offline. Namun kebanyakan dari produk liquid highlighter ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Karenanya, bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan biaya berlebih, bisa lho membuat liquid highlighter sendiri di rumah.

trik membuat liquid highlighter pakai 1 produk skincare  2023 brilio.net

foto: freepik.com

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES