Beauty hack pakai eyeliner ini simpel dan mudah ditiru, hanya gunakan jari

Beauty hack pakai eyeliner ini simpel dan mudah ditiru, hanya gunakan jari

Brilio.net - Mempercantik diri dengan makeup bisa menjadi aktivitas yang cukup menyita waktu dan perhatian. Terutama bagi yang baru belajar makeup mata untuk pertama kalinya. Meski yang sudah ahli pun terkadang masih membuat kesalahan saat melakukan makeup mata.

Makeup mata sangat dibutuhkan untuk membuat mata menjadi tampak lebih indah dan segar. Salah satu kendala saat makeup mata adalah ketika mengaplikasikan eyeliner secara tepat dan benar. Banyak sebab pengaplikasian eyeliner jadi berantakan, entah karena baru belajar, tangan suka gemetar atau kurang konsentrasi. Padahal eyeliner merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas berdandan bagi para wanita, dan berhasil menggambar wing liner dengan sempurna tentu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri.

Beauty hack eyeliner hanya pakai jari Instagram

foto: Instagram/@regina_nugroho

Namun, kini kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa meniru eyeliner hack yang dibagikan oleh salah seorang beauty enthusiast melalui akun Instagram pribadinya @regina_nugroho pada (14/12) lalu. Dalam video yang berdurasi 37 detik tersebut, Regina membagikan dua cara beauty hack pakai eyeliner hanya menggunakan jari.

"So far the best eyeliner hacks!! Ini bisa banget buat jadi guide sebelum kalian gambar pake eyeliner spidol guys!! Ada yang udah cobain??," tulisnya sebagai keterangan unggahan, sepertibriliobeauty.net kutip dari akun Instagram @regina_nugroho, Senin (19/12).

Beauty hack eyeliner hanya pakai jari Instagram

foto: Instagram/@regina_nugroho

Sebelum mulai mengaplikasikan eyeliner, siapkan terlebih dahulu eyeliner pensil yang memiliki tekstur creamy, sehingga lebih mudah untuk menggunakannya. Setelah itu, aplikasikan eyeliner pensil di jari telunjuk bagian tengah atau posisi yang bisa kamu sesuaikan untuk mempermudah pengaplikasian. Kemudian, tempelkan pada bagian ujung mata. Usahakan dengan posisi yang pas.

"agak tricky karena posisi nya harus pas tapi kalo udah pas bakal segampang itu," kata Regina.

Jika dirasa posisi jari sudah pas, kamu bisa menarik jarimu secara perlahan ke arah luar. Dengan begitu garis eyeliner yang rapi akan kamu dapatkan. Nah, jika eyeliner yang kamu aplikasikan pakai jari belum penuh, kamu bisa mengisi bagian-bagian kosong dengan menggunakan eyeliner pensil yang kamu gunakan. Bahkan, jika kamu merasa kurang rapi, tarik kembali dengan arah dan cara yang sama menggunakan jari.

Beauty hack eyeliner hanya pakai jari Instagram

foto: Instagram/@regina_nugroho

Cara kedua, kamu bisa menggambar eyeliner di ujung mata secara asal. Kemudian tarik menggunakan jari ke arah luar seperti cara sebelumnya. Jika kurang rapi, kamu bisa merapikannya dengan eyeliner pensil. Cara ini akan mempermudah kamu untuk membuat eyeliner dengan lebih simpel, rapi, serta mudah untuk ditiru.

Tak butuh waktu lama, eyeliner hack yang dibagikan oleh Regina ini pun mendadak viral dan mengundang banyak reaksi dari warganet. Bahkan sampai artikel ini ditulis, video unggahannya tersebut sudah mendapatkan lebih dari 8.000 tanda suka dan menuai beragam komentar dari warganet.

Beauty hack eyeliner hanya pakai jari Instagram

foto: Instagram/@regina_nugroho

"Wah boleh dicoba nih kak, banyak dapat trik2 baru dari kk," tulis pemilik akun @novasilviana1989.

"Aku biasanya pake cara ke 2, tp aku nariknya pake cotton bud sih," komentar akun @fansila21.

"Aku sering cra yg kedua lebih ga kesengaja awalnya. Tapi pas diliat baik2 eh cakep juga cara gini ya. Jadi keterusan," ungkap pemilik akun @irene_arleon.

"Udh sering bgt pake hacks ini," celetuk akun @justmay119.

"woww hacks nya mantep bangettt," kata pemilik akun @aralviia.

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES