Awalnya mirip Keanu, transformasi makeup wanita chubby berwajah kusam ini hasilnya bak boneka Bratz

Awalnya mirip Keanu, transformasi makeup wanita chubby berwajah kusam ini hasilnya bak boneka Bratz

Brilio.net - Berbicara mengenai standar kecantikan yang ideal, banyak orang menganggap bahwa wajah yang cerah dan halus menjadi hal yang harus dimiliki. Tak hanya itu, ukuran badan langsing pun banyak dijadikan sebagai tolak ukur agar seseorang dapat disebut cantik. Padahal, ada banyak orang yang tidak bisa mencapai standar tersebut, sehingga tidak heran bila banyak orang yang kehilangan percaya dirinya akibat stigma negatif ini.

Untungnya seiring berkembangnya zaman, sudah banyak orang yang mau belajar untuk menerima dan meng-embrace dirinya sendiri. Bahkan, kini setiap orang bisa mengakses produk-produk makeup di pasaran yang bisa menutupi kekurangan di wajah dengan sempurna selama dilakukan dengan benar. Bahkan, produk makeup ini juga bisa menunjang penampilan dan membuat mereka tampil percaya diri sesuai keinginan.

Sebagaimana briliobeauty.net sadur dari video TikTok yang dipost oleh @khadijahazzahra_makeup pada Selasa (30/1). MUA ini berhasil memperlihatkan perubahan drastis pada wanita yang dianggap tidak memenuhi standar kecantikan tersebut. Hasilnya sukses membuat banyak orang pangling.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES