11 Rekomendasi base makeup untuk kulit berminyak harga di bawah Rp 200 ribu, auto bebas kilap

11 Rekomendasi base makeup untuk kulit berminyak harga di bawah Rp 200 ribu, auto bebas kilap

Brilio.net - Kondisi kulit berminyak pada wajah seringkali tak terhindarkan. Kondisi wajah dengan jenis kulit ini cenderung memproduksi sebum (minyak) dalam jumlah yang berlebih. Biasanya, orang dengan kulit wajah berminyak memiliki ciri pori-pori yang besar, wajahnya berkilap, dan berjerawat.

Salah satu masalah yang dialami jenis kulit ini biasanya ketika memakai makeup, hasilnya tidak tahan lama. Salah memilih produk bisa mengakibatkan makeup di wajah berminyak mudah luntur. Sehingga, orang yang memiliki wajah berminyak harus bolak-balik touch up makeup.

Untuk itu, pemilihan base makeup merupakan salah satu hal yang penting. Base makeup merupakan produk dasar yang perlu diaplikasikan sebelum produk-produk lain di wajah. Base makeup akan membuat lapisan dasar riasan menjadi lebih merata. Nantinya, base makeup ini yang akanmembuat hasil akhir kulit menjadi flawless.

Buat kamu yang memiliki wajah berminyak, pastikan memilih base makeup yang membuat hasil riasan tahan lama dan tidakbikin cakey. Berikut ini briliobeauty.net telah rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/2), 11 rekomendasi base makeup untuk kulit berminyak harga di bawah Rp 200 ribu.

Penulis: Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES