10 Rekomendasi makeup palette all in one harga di bawah Rp 200 ribu, mau rias wajah nggak perlu ribet

10 Rekomendasi makeup palette all in one harga di bawah Rp 200 ribu, mau rias wajah nggak perlu ribet

Brilio.net - Sebagai seorang pemula yang masih belajar pakai makeup, biasanya permasalahan yang sering dihadapi adalah belum punya produk makeup yang lengkap atau bahkan dengan varian yang beragam.

Karena masih coba-coba, pemula yang lagi belajar makeup cenderung perhitungan setiap membeli produk baru. Kira-kira worth it nggak ya harganya? Produknya benar-benar dibutuhkan nggak ya, atau masih bisa di skip ke produk lain yang lebih penting?

Produk makeup yang jarang di-skip sama pemula antara lain lip produk, bedak, dan foundation. Terkadang buat pakai blush on atau eye shadow, para pemula lebih memilih buat memfungsikan lip tint atau lip produk lain untuk dijadikan blush on maupun eye shadow. Alhasil warnanya terbatas dan hasil makeup jadi seadanya.

Padahal saat ini sudah ada terobosan baru untuk mendapatkan berbagai macam produk makeup dalam satu kemasan saja. Buat kamu yang lagi suka pakai makeup, pasti nggak asing dengan yang namanya face palette.

Pada dasarnya, face palette merupakan makeup palette yang didalamnya terdapat banyak jenis produk untuk riasan wajah. Biasanya produk yang ada dalam face palette antara lain blush on, eye shadow, highlighter, contour, concealer, compact powder, bahkan hingga lip color.

Produk makeup palette yang sudah all in one ini selain memudahkan pemula untuk beli berbagai macam jenis riasan dalam satu produk, face palette juga akan memudahkan sekali untuk kamu yang suka travelling dan nggak mau ribet bawa makeup yang banyak.

Makeup palette lebih hemat tempat, dengan fungsi dari produk yang multifungsi. Jadi, nggak perlu khawatir lagi bawa tas makeup besar saat travelling dan ribet sama makeup yang banyak. Dengan satu produk, kamu bebas touch up dimanapun tanpa ribet.

Buat kamu yang masih bingung cari makeup palette yang multifungsi dengan harga yang masih terjangkau, tenang aja karena briliobeauty.net pada hari Senin (4/3) telah merangkumkan 10 rekomendasi makeup palette all in one harga di bawah Rp 200 ribu, mau rias wajah nggak perlu ribet.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES