10 Rekomendasi facial cleansing wipes harga di bawah Rp 100 ribu, wajah jadi bersih maksimal

10 Rekomendasi facial cleansing wipes harga di bawah Rp 100 ribu, wajah jadi bersih maksimal

Brilio.net - Salah satu basic skincare yang sangat penting dan tidak boleh di-skip adalah membersihkan wajah. Sepanjang hari wajah terkena berbagai macam kotoran, polusi udara, dan makeup. Tentunya kamu tidak bisa membiarkan wajah dalam kondisi seperti itu hingga esok hari atau ketika tidur.

Bahkan ketika akan kembali memakai skincare, wajah pun harus bersih supaya produk makeup dapat meresap ke kulit, tanpa terhalang kotoran maupun sel kulit mati.

Melihat betapa pentingnya membersihkan wajah, kini muncul sederet produk pembersih wajah. Mulai dari micellar water atau pembersih biasa yang berbentuk liquid, cleansing balm, cleansing wipes, dan lainnya.

Cleansing balm teksturnya lembut bisa dipakai untuk menghapus kotoran. Sedangkan facial cleansing wipes berbentuk tisu, dipakai pula untuk menghapus kotoran di wajah. Facial cleansing bentuknya hampir mirip tisu basah, namun formulanya berbeda. Bisa menghapus kotoran di wajah terutama makeup waterproof cukup susah.

Kamu tertarik pakai facial cleansing untuk membersihkan wajah? Nggak perlu merogoh kocek dalam, berikut sederet produk facial cleansing harga di bawah Rp 100 ribu, briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (22/5).

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES