10 Rekomendasi blush on warna pink untuk bikin korean makeup look harga di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi blush on warna pink untuk bikin korean makeup look harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Korean makeup look terkenal dengan hasil akhirnya yang membuat pemakai terlihat lebih natural dan segar. Tak heran jika gaya makeup ini banyak digemari karena hasilnya yang bisa memberikan kesan lebih muda.

Kulit orang Korea yang cenderung berwarna kuning langsat dan terang dengan undertone netral, membuatnya cocok menggunakan pink korean makeup look. Gaya makeup ini juga sering digunakan para idol Korea. Untuk diketahui, pink korean makeup look merupakan gaya riasan yang cenderung memberi kesan natural dan baby face pada pemakainya. Hal ini karena kesan ceria dan muda dari warna pink.

Salah satu elemen penting untuk memberi warna dalam makeup di wajah adalah blush on. Pengaplikasian blush on bisa memberikan efek segar dan aksen tirus pada wajah. Jadi, penting untuk memilih blush on yang tepat, seperti pemilihan warna yang disesuaikan gaya makeup.

Untuk mendapatkan hasil pink korean makeup look, briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/2), pilihan blush on warna pink dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Kira-kira, mana di antaranya yang kamu suka?

Mgg: Himma Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES