Brilio.net - Memiliki pasangan yang ideal di segala aspek tentunya jadi salah satu impianmu, kan? Apalagi buat para cewek penggemar K-Drama, nih. Standar pria semakin tinggi karena adanya karakter-karakter gentleman dengan visual menawan dalam sebuah drama. Termasuk drama Kiss Sixth Sense, yang berkisah tentang cinta segitiga antara Hong Yesool, Cha Minhu, dan Lee Pilyo.

Hong Yesool yang memiliki hubungan kekasih dengan Lee Pilyo di masa lalu, memutuskan hubungan mereka karena ia tidak bisa melihat masa depan di antara mereka. Hal ini membuat Pilyo pergi dari kehidupan Yesool. Lima tahun kemudian, Yesool dan Cha Minhu memulai hubungan cinta yang agak membingungkan karena sebuah ciuman. Namun saat cinta mulai berkembang antara Yesool dan Minhu, Pilyo kembali ke Korea dan memporak-porandakan hati Yesool.

Kisah cinta segitiga ini rupanya juga membuat penggemar penasaran terhadap siapa yang dipilih Yesool pada akhirnya. Apalagi kedua karakter memiliki sifat yang sama-sama baik untuk Yesool.

Nah bukan cuman Yesool nih, kamu juga bisa lho ikut seru-seruan tes di bawah ini untuk tahu siapa di antara Minhu dan Pilyo yang cocok untukmu. Yuk, cari tahu dalam tes ini!