Brilio.net - Paris Fashion Week kembali dihelat mulai 28 Februari hingga 8 Maret 2022. Pada ajang pekan mode dunia itu, beberapa selebriti menjadi sorotan, tak terkecuali Jisoo Blackpink. Bintang drama Snowdrop itu menghadiri fashion show Dior di hari kedua Paris Fashion Week.

Member Blackpink ini tampil ceria dan memesona ketika menghadiri acara Dior Fall/Winter Fashion Show 2022 yang digelar pada Selasa (1/3). Tak henti-henti ia menembar senyuman kepada para fansnya yang sudah menunggu kehadirannya. Bahkan, fashion show tersebut seperti ajang jumpa fans bagi Jisoo.

Penampilan Jisoo langsung mencuri perhatian. Ia tampak begitu manis dan cantik dalam kesempatan tersebut. Idol 27 tahun itu menata rambut panjangnya dengan sangat sederhana.

Riasannya pun juga tak terlalu mencolok. Tapi yang jadi pusat perhatian adalah baju yang dikenakan oleh Jisoo.

Penasaran seperti apa gaya Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022? Simak ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Model baju.

Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022 © berbagai sumber

foto: TikTok/@galafr

Jisoo Blackpink mengenakan plaid dress berwarna kuning dengan panjang di atas lutut yang merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. Dress tersebut ia padu padankan dengan kemeja putih lengan pendek dan dasi berwarna hitam, sehingga kombinasi ketiganya memberikan kesan gaya preppy.

Penampilannya tersebut terinspirasi dari film Clueless. Film tahun 1995 yang dibintangi oleh Alicia Silverstone sebagai Cher Horowitz, Paul Rudd dan mendiang Britanny Murphy.

2. Makeup.

Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022 © berbagai sumber

foto: Instagram/@sooyaaa__

Menghadiri pagelaran fashion bergengsi, Jisoo tampak sederhana dengan polesan makeup flawless. Ia menggunakan perpaduan eyeshadow berwarna cokelat di bagian kelopak mata. Mata Jisoo terlihat semakin indah dengan eyeshadow shimmer di bagian bawah matanya.

Untuk lipstiknya, ia memilih dari Dior Beauty berwarna rose pink dengan shade 100 New Look & 720 icone.

3. Tatanan rambut.

Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022 © berbagai sumber

foto: Twitter/@chuarethewan

Untuk tatanan rambut, Jisoo membiarkan rambut hitamnya tergerai tanpa detail dan aksesori apa pun. Rambut panjangnya yang baru-baru ini di-bleaching di bagian ujung bawahnya, membuatnya terlihat lebih fresh. Rambut baru Jisoo pertama kali terlihat saat ia mengunggah di Instagram Story sebelum pergi ke Paris.

4. Tas.

Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022 © berbagai sumber

foto: Twitter/@jisoowdior

Tak mengambil jalan pintas lewat pintu keluar VIP, Jisoo justru memilih menyapa penggemarnya. Penampilannya terlihat sempurna dengan Lady Dior bag Patent Ultra Glossy yang harganya dibanderol sekitar Rp 71 juta.

5. Sepatu.

Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022 © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashleyparklady

Sementara itu, untuk alas kakinya sendiri, Jisoo memilih stiletto Dior D-moi pum berwarna hitam yang menambah kesan elegan pada penampilan manisnya.