drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber foto: mydramalist.com

Eve merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang mengisahkan dendam kesumat yang dilakukan Lee La-el (Seo Yea-Ji). Saat dia masih kecil, ayahnya meninggal dunia secara mendadak dan dia yakin bahwa orang-orang kuat bertanggung jawab atas kematian tersebut. Keluarganya hancur segera setelah itu. Lee La-el memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan di masa mendatang.

Target utama Lee La-el adalah Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun), yang menjalankan LY Group. Lee La-el menjalankan rencananya dengan bantuan Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang pernah dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La-el dan keluarganya, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan hingga menjadi anggota termuda dari Majelis Nasional. Dengan posisi tersebut, akhirnya, Lee La-el mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon-gyeom dan meminta 2 triliun won sebagai gugatan utama.

2. Alchemy of Souls (2022).

drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Alchemy of Souls merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang mengisahkan Jang Wook dan para penyihir muda lainnya. Drama ini berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.

3. Money Heist: Korea – Joint Economic Area (2022).

drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber foto: mydramalist.com

Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang diremake dari versi Spanyol dengan penambahan judul. Drama ini mengisahkan saat situasi krisis penyanderaan di Semenanjung Korea yang melibatkan ahli strategi jenius dan orang-orang dengan kepribadian serta kemampuan yang berbeda.

4. Cafe Minamdang (2022).

drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber foto: mydramalist.com

Cafe Minamdang merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang mengisahkan Nam Han-joon, profiler tampan yang beralih profesi menjadi penipu bidat perdukunan dengan keterampilan berbicara yang luar biasa. Dia kemudian bertemu dengan Han Jae-hee, seorang detektif pembunuhan tahun ketiga yang benar. Mereka berdua bertemu di sebuah kafe misterius bernama Cafe Minamdang dengan pelanggan dan suasana yang tak kalah mistis.

5. Extraordinary Attorney Woo (2022).

drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber foto: mydramalist.com

Extraordinary Attorney Woo atau Strange Lawyer Woo Young-woo merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang mengisahkan Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pengacara dengan gangguan spektrum autisme (ASD) dan bekerja di sebuah firma hukum besar.

Dia memiliki IQ tinggi 164, memori yang luar biasa, dan cara berpikir kreatif, tetapi memiliki EQ rendah dan keterampilan sosial yang buruk. Meskipun begitu dia adalah pengacara terpintar di Korea Selatan dengan ASD. Drama ini menampilkan berbagai petualangannya saat menangani berbagai kasus di negara tersebut.

6. Why Her? (2022).

drama Korea terbaru tayang Juni 2022 berbagai sumber foto: mydramalist.com

Why Her? merupakan drama Korea terbaru tayang Juni 2022 yang mengisahkan Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin), seorang pengacara berbakat dan partner termuda di TK Law Firm, firma hukum terbaik di Korea Selatan. Oh Soo-jae didorong keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga punya prinsip ingin menang sendiri.

Namun, suatu ketika, dia terlibat dalam kasus tidak terduga dan diturunkan dari jabatannya sebagai asisten profesor di sekolah hukum Universitas Seojung. Di sekolah hukum, Oh Soo-jae bertemu Gong Chan (Hwang In-youp), seorang mahasiswa di kampus tersebut. Pertemuan tersebut membuat Gong Chan jatuh cinta dan rela melakukan apapun demi Soo-jae.