Brilio.net - Di tengah pandemi corona Covid-19, penting buat kamu untuk menjaga daya tahan tubuh tetap fit. Apalagi di masa new normal seperti saat ini, rutinitas yang kamu jalani tentu banyak berubah dan memerlukan penyesuaian yang nggak mudah. Pandemi corona juga memaksa masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Tahukah kamu? Tubuh yang sehat nggak luput dari kesehatan pencernaan yang terjaga. Karenanya, kamu perlu memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga atau meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal.

Jangan sampai kamu mengalami gangguan pencernaan nih. Pasalnya, gangguan pada sistem pencernaan bisa memengaruhi daya tahan tubuh kamu lho.

Nggak sulit untuk memelihara kesehatan pencernaan. Pastikan kamu memberikan asupan gizi seimbang. Kamu bisa memulainya dengan mengonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi dengan minum air minimal 2 liter per hari, membatasi makanan berkadar lemak tinggi, dan membiasakan untuk makan sesuai jadwal.

Selain itu, kamu juga perlu memenuhi kebutuhan protein yang salah satunya bisa diperoleh dari susu atau olahan susu seperti yogurt. Baik susu maupun yogurt kini mudah didapatkan di pasaran.

Loading...

Salah satu yang bisa kamu pilih adalah KIN Fresh Yogurt. Inovasi baru dari PT ABC Kogen Diary ini dibuat dengan bakteri baik yogurt dan susu dari sapi A2 Australia yang mengandung protein A2. Protein A2 ini berfungsi membantu tubuh melindungi pencernaan agar dapat bekerja optimal.

Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN menjelaskan, protein A2 lebih mudah dicerna tubuh dibandingkan dengan jenis protein lain dalam susu yang dihasilkan jenis sapi biasa.

KIN Fresh Yogurt © 2020 brilio.net

foto: istimewa

"Kombinasi susu segar penuh vitamin dengan Protein A2 dan bakteri baik penghasil yogurt inilah yang membuat KIN Fresh Yogurt menjadi pilihan yang unggul dalam melindungi pencernaan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kita dapat beraktivitas tanpa perlu khawatir di masa adaptasi dengan new normal," jelasnya dalam siaran pers, Senin (27/7).

KIN Fresh Yogurt © 2020 brilio.net

foto: istimewa

KIN Fresh Yogurt juga diperkaya kalsium dan Vitamin A, B2, dan D, serta tanpa pemanis buatan.

"KIN Fresh Yogurt diproduksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di Industri Yogurt di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet. Kemasannya yang praktis membuatnya mudah untuk dibawa beraktivitas sehari-hari, meskipun dalam perjalanan jauh," jelas Irfan Handeputra, Brand Manager KIN.