1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Kepribadian
Firda Olivia 03 Februari 2017 09:02

Seberapa dekat kamu dengan sahabat? Coba dites dulu

Hayo siapa coba yang nggak punya sahabat?

Brilio.net - Sahabat udah jadi bagian dari hidup kita, mereka adalah tempat untuk berbagi, sebuah keluarga baru yang mengisi salah satu ruang di hati kita. Rasanya kamu dan mereka udah lengket banget nggak terpisahkan.

Tapi kamu pernah berpikir nggak, seberapa dekat sih kamu dengan orang yang udah kamu anggap sahabatmu itu? Kamu itu sahabat yang kayak gimana? Nah, dengan jawab 6 pertanyaan di bawah ini, seberapa dekat kamu dengannya. Yuk coba di tes ini!

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Seberapa dekat kamu dengan sahabat? Coba dites dulu.
Hayo siapa coba yang nggak punya sahabat?
https://www.brilio.net/kepribadian/seberapa-dekat-kamu-dengan-sahabat-coba-dites-dulu-1702021.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP