Brilio.net - Indonesia dikenal memiliki kekayaan kuliner. Variasi makanan manis hingga pedas tersedia dari Sabang sampai Merauke. Nah, ngomongin makanan pedas, orang Indonesia nggak bisa lepas dari yang namanya sambal.

Aneka sambal pun ada untuk menemani orang Indonesia menyantap menu favoritnya. Mulai dari sambal kecap, sambal terasi, sambal matah, sambal dabu-dabu, dan masih banyak lagi. Nggak jarang sambal-sambal ini menjadi inspirasi pembuatan menu baru, misalnya mi goreng sambal matah dan lain-lain.

Nah, Sobat Brilio tahu nggak sih kalau level pedas kesukaan seseorang bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut? Alan Hirsch, ahli neurologi dari Amerika Serikat dalam bukunya "What Flavor Is Your Personality" menjelaskan bahwa kepribadian bisa dilihat dari rasa makanan favorit. Termasuk di dalamnya rasa pedas.

Kalau kamu termasuk pemuja rasa pedas, tandanya kamu adalah orang dengan kepribadian kuat dan bold. Kamu juga memiliki karakter yang tegas dan kuat. Jadi, segala tantangan yang menghadang, bukan masalah buatmu. Nah, karakter ini cocok banget sama #pedasgeneration Indonesia yang punya passion memelajari hal baru dan berkemauan berkolaborasi serta menciptakan sebuah tren keren yang orisinal. Sudah tahan banting terus bergairah bikin sesuatu yang baru, wah... Indonesia bangga banget punya generasi muda yang top banget.

Nah, kira-kira kamu termasuk #pedasgeneration nggak sih? Buat tahu karaktermu sebenarnya, bisa dilihat dari level pedas kesukaanmu. Langsung cek di kuis berikut, yuk!