Brilio.net - Berbicara soal asmara, nggak melulu soal senangnya saja. Ibarat sebuah perjalanan, hubungan asmara akan bertemu banyak persimpangan, lika-liku, sampai halangan. Terkadang kamu pun harus menghadapi cuaca nggak menentu yang bisa mempengaruhi kelancaran perjalananmu. Nggak jarang juga situasi itu membuat kamu harus berhenti, sampai dengan putar arah. Bahkan ketakutan dan kekhawatiran itu pun nggak pernah ada habisnya. Karena kamu pun nggak tahu apa yang akan dihadapi di depan.

Tenang, setiap orang juga pernah merasakan takut dan khawatir untuk urusan asmaranya kok. Karena hubungan itu adalah sebuah proses untukmu dan pasangan dalam mempelajari banyak hal. Bisa jadi kamu pun sekarang sedang merasakannya dan sulit menemukan jalan keluarnya. Maka dari itu, pastikan kamu memahami perasaanmu. Kenali ketakutan yang ada di dalam hatimu, dengan begitu kamu pun akan mudah untuk menyelesaikannya.

Kamu pengen tahu kekhawatiranmu soal hubungan asmara? Yuk coba temukan lewat kuis sederhana ini. Berikut selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari YourTango pada Kamis (3/2).