Brilio.net - Seberapa mudah sih kamu dalam memaafkan orang lain? Bagi sebagian orang memaafkan adalah sebuah keputusan mudah. Memaklumi, memahami, sampai melupakan kesalahan orang lain dengan cepat. Tapi ada juga yang justru sulit untuk memberikan maaf usai dikecewakan orang lain.

Nggak ketinggalan, ada pula yang mengaku bisa memaafkan namun masih terus memikirkan kesalahan itu. Hayo kamu termasuk golongan yang mana nih?

Selalu ada alasan di balik keputusan seseorang dalam memaafkan kesalahan. Kalau kamu sebagai orang yang membuat kesalahan, coba untuk lebih tulus dalam meminta maaf. Sebab sebuah kesalahan akan berdampak pada kepercayaan. Sehingga kamu pun harus menerima konsekuensi dari tindakanmu itu.

Coba untuk memahami keputusan seseorang dalam memaafkan. Hal ini karena ada respons yang berbeda dari setiap orang ketika dikecewakan.

Kamu bisa pahami sikap orang terdekatmu dalam urusan memaafkan berdasarkan golongan darahnya lho. Penasaran? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net berikut ini.

 

(brl/jad)

(brl/jad)