Brilio.net - Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda dan unik. Adapun faktor yang mendasarinya pun beragam. Mulai dari tingkat pendidikan, kondisi sosial dan ekonomi keluarga, hingga faktor lingkungan.

Kendati demikian, untuk dapat mengetahui karakter seseorang atau seorang teman, kamu tak perlu repot-repot untuk mencari tahu latar belakangnya hingga sejauh itu. Mengapa? Pasalnya, brilio.net kini punya trik praktisnya.

Pertama, kamu cukup menunjukkan artikel ini pada temanmu. Lalu, lihatlah gambar yang terpampang. Dari gambar tersebut, hewan apa yang pertama kali terlihat? Apakah angsa ataukah tupai? Selanjutnya, jika sudah, kalian tinggal mencari keterangan lebih lanjutnya pada paparan di bawah ini.

Gimana, mudah bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung cek karakter asli temanmu atau bahkan kamu sendiri lewat artikel ini, dilansir brilio.net dari Brightside.me, Selasa (10/3).

2 dari 2 halaman

1. Jika kamu melihat angsa.

foto: brightside.me

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah angsa, itu artinya kamu adalah orang yang realistis. Kamu lebih mengedepankan logika dan analisis, dibanding dengan emosi. Lebih jauh, kamu juga merupakan sosok yang pragmatis dan cerdas. Oleh karenanya, kamu pun tak khawatir ketika suatu saat menghadapi rintangan.

2. Jika kamu melihat tupai.

foto: brightside.me

Apabila gambar pertama yang kamu lihat ialah tupai, maka kamu adalah orang yang perfeksionis dan cerdik. Apapun akan kamu lakukan demi menggapai apa yang telah kamu cita-citakan. Poin positifnya, sebuah kesalahan tidak kamu lihat sebagai sesuatu yang sepenuhnya buruk. Alih-alih, kamu justru akan menjadikannya pelajaran agar kesalahan yang sama tidak terulang.


[crosslink_1]