Brilio.net - Leo salah satu zodiak yang dikenal sangat setia dalam menjalin hubungan. Ketika menjalani hubungan dengan seseorang, Leo akan memprioritaskan pasangan lebih dari apapun. Mereka tipe yang sangat bisa menjaga komitmennya.

Selain itu, mereka juga orang yang selalu menebarkan energi positif pada orang sekitarnya. Meskipun mereka suka menjadi pusat perhatian, mereka tidak keberatan berbagi perhatian dengan orang yang mereka cintai.

Melihat banyaknya hal positif dari Leo, tak heran bila banyak orang yang tertarik untuk menjalin hubungan dengan Leo.

Berikut 7 alasan lainnya yang membuat kamu harus menjalin hubungan dengan Leo seperti dilansir brilio.net dari Yourtango, Senin (13/7).

1. Leo sangat bersemangat

Leo tipe orang yang sangat bersemangat dalam menjalankan hal apapun, baik di kehidupan maupun cinta. Meskipun mereka memiliki emosi yang tinggi, tapi mereka bisa mengendalikan semua itu.

2. Mereka suka bersenang-senang

Sebagai orang yang mudah bosan, mereka selalu ingin melakukan hal apapun yang membuatnya bahagia. Salah satunya adalah dengan berpetualang dan mencoba hal baru. Mereka selalu ingin menguji diri mereka dalam hal sulit apapun dan mengatasinya sendiri.

3. Sangat romantis

Tipe yang sangat disukai saat menjalin hubungan dengan Leo. Mereka tidak sungkan untuk menunjukkan rasa cintanya kepada orang yang dicintai. Selain itu, mereka juga senang memanjakkan pasangan mereka. Yang terpenting, mereka tipe yang selalu menjaga kesetiaan saat menjalin hubungan.

4. Mudah memaafkan

Saat kamu membuat kesalahan atau menyia-nyiakan Leo, mungkin Leo akan mudah memaafkan. Apalagi yang membuat kesalahan adalah orang yang sangat mereka cintai. Namun, mereka orang yang akan terus mengingat kesalahanmu.

Mereka tidak suka menyimpan dendam dan lebih memilih untuk tidak membahas masalah yang sama terus menerus.

5. Sangat menginspirasi

Ketika Leo sudah mendapatkan posisi hidup yang baik, mereka akan memberikan motivasi kepada orang terdekatnya untuk bisa memiliki posisi seperti mereka.

Tak hanya itu, mereka juga tipe yang selalu menunjukan kepada semua orang bahwa keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup mereka.

6. Orang yang sangat optimis

Untuk mendapatkan sesuatu, Leo orang yang sangat optimis. Mereka selalu memotivasi diri dan melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan apa yang mereka mau.

7. Orang yang sangat jujur

Mereka orang yang tidak takut mengatakan yang sebenarnya. Bahkan tentang diri mereka sendiri. Mereka juga tipe yang selalu tampil apa adanya.