Brilio.net - Tak sedikit orang yang pastinya menyukai kue. Alasannya pun beragam. Ada yang karena rasanya yang enak, teksturnya lembut, dan bahkan karena tampilannya yang menarik.

Namun, tahukah kamu? Dessert yang satu ini rupanya dapat mengungkapkan karakter si pemakan juga lho. Dengan kata lain, kalau kamu pengen tahu kepribadian seseorang, maka kamu bisa melihat dari pilihan kue yang dimakannya.

Nggak percaya? Tenang, kamu bisa buktikan lewat penjelasannya di bawah ini. Walau mungkin tak selalu akurat 100%, tapi setidaknya kamu bisa memprediksi kepribadian orang lain atau bahkan lebih mengenal diri sendiri.

Penasaran, kan? Yuk, langsung simak 6 jenis kue yang bisa ungkap kepribadian si pemakannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/10).


1. Red Velvet.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: bakingamoment.com



Kalau kamu menyukai kue yang satu ini, maka kamu termasuk orang yang intuitif atau lebih sering mengikuti kata hati dan perasaan. Selain itu, meski kamu memiliki penampilan yang high class, namun kamu bukan tipe yang sombong. Hanya saja, banyak orang merasa tak mudah menyesuaikan diri denganmu karena kamu terlalu terus terang.


2. Sponge Cake.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: bostongirlbakes.com



Sponge Cake adalah kue yang sederhana. Kamu yang menyukai kue ini bisa dipastikan adalah pribadi sederhana dan membumi. Kamu pun lebih senang menjalani hidup yang lurus dan jauh dari kesan berlebihan. Tak hanya itu, kamu kerendah hatianmu juga membuat orang lain mudah menerimamu.


3. Chocolate Cake.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: confessionsofabakingqueen.com



Kalau kamu suka sekali dengan kue cokelat, maka kamu adalah orang yang manis dan selalu mudah tersenyum. Lebih dari itu, kamu juga ramah, mudah bergaul, dan suka melempar candaan ringan saat berkumpul dengan banyak teman.


4. Cheesecake.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: cookingclassy.com



Orang yang menyukai cheesecake ternyata adalah orang yang penuh drama. Pecinta cheesecake menginginkan hidupnya lembut seperti kue favoritnya itu. Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat pencinta cheesecake adalah pencinta drama pula.


5. Black Forest.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: livforcake.com



Pecinta kue black forest adalah tipe orang yang disukai banyak orang karena ia mudah berbaur dengan lingkungannya. Ia bisa membawa diri dengan baik dan senang mendengarkan orang lain.


6. Macaron.

kue populer © 2019 brilio.net

foto: paul-uk.com



Kalau kamu menyukai macaron berarti kamu adalah seorang yang romantis. Selain itu, kamu juga menyukai kemewahan. Itu mengapa kamu pun akan selalu mengejar semua hal yang bisa memenuhi impianmu.