Brilio.net - Setiap orang punya bentuk lidah yang berbeda. Namun, secara keseluruhan bentuk lidah manusia terbagi menjadi tiga kategori. Nah, dari ketiga bentuk lidah itu ternyata bisa menunjukkan kepribadian kamu, lho. Nggak percaya? Ini nih penjelasannya, seperti yang sudah dilansir brilio.net dari Shefinds, Kamis (24/3):

1. Lidah bulat

Kamu tipe orang yang santai dan mengikuti arus atau bahasa kerennya 'let it flow' dalam menjalani hidup. Nggak memaksakan diri tapi juga siap untuk melakukan hal baru. Kamu suka dikelilingi banyak orang dan menikmati setiap waktu yang dihabiskan untuk bersenang-senang. Meskipun begitu kamu nggak suka kalau ada orang yang ikut campur dalam kehidupanmu.

2. Lidah lancip

Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan nggak takut untuk berbicara tentang kenyataan. Kalau sudah ngomong, kamu sering ceplas-ceplos tanpa berpikir panjang, dan terkadang hal itu menyakitkan lawan bicaramu. Kamu juga nggak suka kalau ada orang yang berusaha untuk menghalangi apa pun yang ingin kamu lakukan. Tapi kamu tipe orang yang bisa dipercaya dan setia sama orang-orang yang ada dalam hidupmu dan memperlakukan orang lain dengan hormat.

3. Lidah membelah

Kamu adalah sosok yang unik dan itu jadi energi dalam hidupmu. Orang-orang selalu menilaimu sebagai orang yang kreatif, bebas namun tetap menyenangkan. Meskipun dikelilingi banyak orang tak membuatmu merasa terganggu, tapi kamu sebenarnya lebih nyaman saat menghabiskan waktu sendirian. Lebih suka 'me time' gitulah.