Gaya kasual di Hari Lebaran? Ini bisa kamu coba

Gaya kasual di Hari Lebaran? Ini bisa kamu coba

Brilio.net - Tidak lama lagi umat muslim di seluruh dunia merayakan Lebaran. Setelah sebulan penuh berpuasa waktu menikmati Hari Kemenangan. Selain identik dengan makanan yang belimpah dan THR, Lebaran juga identik dengan baju baru.

Biasanya, saat Lebaran baju muslim seperti kaftan, gamis dan pakaian muslim lainnya menjadi favorit. Nah untuk membuat tampilan yang beda, berbusana casual di Hari Raya nggak ada salahnya loh.

Salah satu brand busana & sepatu wanita, Noche meluncurkan koleksi apparel yang juga bisa menjadi pilihan busana Hari Raya Lebaran. Rangkaian koleksi yang diluncurkan mulai blouse, dress, outer, hingga celana.

Brand Representative Noche, Elizabeth Paramita, mengatakan untuk lebih menunjukan busana sopan saat Lebaran, pihaknya juga meluncurkan scraf. "Angkat tema modest wear, kita juga luncurkan koleksi scraf. Scraf ini bisa dipakai sebagai jilbab atau selendang untuk yang nonmuslim," ujar Elizabeth saat ditemui di peluncuran Rays of Raya by Noche di Jakarta.

Untuk menambah tampilan lebih sempurna Elizabeth mengatakan pihaknya juga meluncurkan koleksi footwear dengan tema maxnimalis. Gaya ini merupakan gabungan antara gaya minimalis yang maksimal.

"Jadi bukan minimalis yang basic, ada twist detail di beberapa hal yang ketika dikombinasikan dengan kerudung dan sepatu menjadi sesuatu yang maxnimalis. Untuk warna lebih ke pastel agar lebih netral digunakan untuk pakaian apapun," pungkasnya.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES