Casual look masih jadi tren fashion di 2018

Casual look masih jadi tren fashion di 2018

Brilio.net - Menjelang pergantian tahun, perkembangan busana muslim pun semakin beragam. Sepanjang tahun 2017 ini casual look yang menjadi tren. Rupanya tahun 2018 pun diprediksi masih akan sama.

"Dari 2017 ke 2018 tren basic look dan daily look masih sama sama," kata Fashion Stylist, Asri Rizki kepada media di Bandung, Rabu (20/12).

Asri megatakan bagi wanita yang menggunakan inner dan bawahannya kulot atau jeans dan menggunakan outer sudah sangat stylist. "Menggunakan pakaian seperti itu aja sudah kece abis, karena basic selalu elegan. Tinggal tambah belt dan tas sebagai aksesoris lalu kerudung motif," tuturnya.

Hal serupa pun diungkapkan Head Merchandise Shafco, Ivan kurniawan. Menurutnya, 2018 ini beralih pada sesuatu yang simple dan casual. "Kalau pakaian kita simple jadi gampang mix and match nya. Nah kalau untuk warna sendiri masih main di warna lembut seperti pastel atau abu-abu," pungkasnya.

Penggunaan teknologi pendeteksi temperatur
Penerapan teknologi canggih juga semakin banyak dilakukan pada produk fashion. Salah satunya adalah penerapan teknologi canggih dari Swiss, HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech. Teknologi yang digunakan brand Zoya ini dapat mendeteksi temperatur badan si pemakai. Teknologi ini juga bisa menyerap keringat dengan cepat.

"Zoya hadir dalam konsep dan rangkaian koleksi baru untuk 2018. Koleksi tersebut menyuguhkan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss yang dapat mendeteksi temperatur badan si pemakai," ujar Deny Setiawan, CEO Shafco.

Dia menjelaskan bahwa koleksi ini juga bisa menahan efek suhu panas. Sehingga si pemakai bisa selalu segar dan wangi sepanjang hari. Koleksi ini sengaja dibuat untuk para muslimah yang memiliki aktivitas padat dan ingin selalu tetap segar. Ini juga sebagai alternatif mereka untuk berpenampilan cantik dan inspiratif dengan mix and match.

(brl/pep)

tags

STORIES