Trik enyahkan masalah ketombe di rambut pakai 2 jenis daun herbal, kepala jadi bebas gatal

Trik enyahkan masalah ketombe di rambut pakai 2 jenis daun herbal, kepala jadi bebas gatal

Brilio.net - Kamu pastinya tahu dong kalau rambut memiliki peran yang signifikan dalam penampilan setiap orang? Ya, selain menjadi pelindung alami bagi kulit kepala, rambut juga berperan sebagai bagian utama dalam mengekspresikan gaya seseorang. Makanya, nggak jarang orang rela menghabiskan waktu lama untuk sekadar menata rambut atau pergi ke salon-salon agar rambutnya terlihat indah dan menarik.

Namun begitu, rambut dengan berbagai macam gaya sekalipun pastinya jadi nggak bakal menarik dong kalau memiliki masalah? Nah, dalam hal ini, ketombe adalah salah satu dari sekian banyak masalah rambut yang umum terjadi.

Ketombe ditandai dengan munculnya serpihan putih kecil yang tampak di kulit kepala dan rambut akibat pertumbuhan jamur Malassezia pada kulit kepala secara berlebih. Meskipun tidak menular, ketombe yang tidak ditangani dengan baik justru dapat memunculkan rasa gatal.

Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa dengan mudah mengatasinya melalui manfaat yang ditawarkan oleh berbagai bahan alami di sekitar kamu. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan campuran daun neem, daun kembang sepatu, dan yogurt seperti yang diperlihatkan akun Instagram @simmysiingh dilansir briliobeauty.net pada Selasa (1/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES