Tanpa tambahan lidah buaya, ini trik atasi rambut kusam dan kering pakai hair oil dari 1 jenis daun

Tanpa tambahan lidah buaya, ini trik atasi rambut kusam dan kering pakai hair oil dari 1 jenis daun

Brilio.net - Selain wajah yang membutuhkan perawatan secara khusus, rambut juga perlu diperhatikan kesehatannya dengan rutin melakukan treatment. Sebagai mahkota bagi setiap orang, rambut membutuhkan perawatan agar tidak mudah mengalami kerusakan, seperti kusam dan kering. Kedua masalah ini memang menjadi momok bagi siapapun yang mengalami, lantaran penampilan tidak menjadi menarik lagi.

Penyebabnya ini berasal dari berbagai faktor, seperti kurangnya kelembapan, penggunaan produk hair care yang mengandung bahan kimia, dan pengaruh lingkungan yang kurang mendukung. Agar permasalahanatasi rambut kusam tersebut ini tidak berlangsung lama, kamu perlu menjalankan perawatan yang tepat.

Bisa dimulai dengan menggunakan produk hair care yang tepat, seperti penggunaan sampo dan kondisioner dengan kandungan yang berasal dari minyak alami. Seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube natural beauty shop. Dalam videonya, pemilik kanal YouTube tersebut memakai hair oil yang terbuat dari bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES