Tanpa seledri dan minyak zaitun, ini cara bikin rambut lebat antirontok pakai 2 jenis bahan makanan

Tanpa seledri dan minyak zaitun, ini cara bikin rambut lebat antirontok pakai 2 jenis bahan makanan

Brilio.net - Punya rambut yang mudah rontok memang cukup mengganggu penampilan. Selain rambut yang sering berguguran, kondisi ini juga akan membuat rambut jadi lebih tipis. Bahkan bisa berakibat kebotakan jika tak segera di atasi.

Rambut rontok merupakan masalah umum yang diakibatkan oleh akar rambut yang lemah. Selain karena kurangnya perawatan, rambut rontok juga disebabkan oleh banyak faktor. Seperti genetik, stres, penggunaan haircare yang tidak sesuai, usia, styling rambut yang berlebihan, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Tak heran banyak orang mencari cara untuk melebatkan rambutnya dan mencegah rambut rontok semakin parah. Selain menggunakan sampo antirontok dan hair tonic, kamu juga bisa memaksimalkan perawatan rambutmu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Pasalnya, bahan alami mampu menutrisi rambut dan mencegah berbagai permasalahan rambut jika digunakan secara rutin.

Tanpa seledri dan minyak zaitun, karena pemilik akun TikTok @rianachao99 pada 24 November 2022, justru menggunakan 2 jenis bahan makanan. Bahan makanan yang dimaksud adalah beras dan biji fenugreek. Ia juga menggunakan cengkeh sebagai bahan tambahannya.

"Hair mask prevents hairfall & promotes hair growth (Masker rambut mencegah rambut rontok & meningkatkan pertumbuhan rambut)," tulisnya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @rianachao99, Selasa (24/10).

Bikin rambut lebat antirontok pakai 2 jenis bahan makanan Berbagai sumber

foto: freepik.com



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES