Tanpa obat penumbuh, ini trik atasi rambut pitak di dahi agar tumbuh lebat pakai masker dari 1 tanaman

Tanpa obat penumbuh, ini trik atasi rambut pitak di dahi agar tumbuh lebat pakai masker dari 1 tanaman

Brilio.net - Rambut pitak atau biasa disebut dengan alopecia areata merupakan kondisi di mana seseorang mengalami kehilangan rambut dalam bentuk bercak bundar ataupun oval di kulit kepala. Kondisi ini biasanya terjadi pada bagian tengah, samping, dan pada area depan dahi. Siapa saja bisa mengalami kondisi ini tanpa pandang usia. Pastinya kamu yang mengalami ini merasa tidak percaya diri bukan?

Salah satu penyebab terjadinya alopecia areata adalah adanya reaksi autoimun. Kondisi ini terjadi di mana sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut. Ini menyebabkan rambut rontok pada area tertentu dalam bentuk melingkar menyerupai koin. Selain itu, kondisi rambut pitak juga dipengaruhi oleh faktor genetik, stres, dan penggunaan produk hair care yang tidak cocok.

Untuk mengatasi kondisi rambut pitak di dahi, bisa kamu atasi dengan menggunakan salah satu trik yaitu menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Cara ini juga dilakukan oleh pengguna YouTube ariba_pervaiz yang juga mengalami rambut pitak.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES