Tanpa buru-buru dibuang, remaja ini tunjukkan cara kencangkan ikat rambut melar pakai 1 bahan dapur

Tanpa buru-buru dibuang, remaja ini tunjukkan cara kencangkan ikat rambut melar pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Rambut yang tertata dengan rapi tidak luput dari penggunaan alat styling, seperti catokan, hair dryer, sisir, dan ikat rambut. Dari keempat alat styling yang paling sering digunakan adalah sisir dan ikat rambut. Penggunaan ikat rambut ini kerap kali diandalkan sebagian orang karena membuat tampilan rambut lebih rapi dan enak dipandang. Tak hanya itu kegunaan dari ikat rambut juga bisa digunakan untuk mengurangi kusut.

Ukuran ikat rambut yang kecil, membuat alat ini selalu dibawa kemana-mana dan digunakan di setiap waktu. Jenis ikat rambut yang digunakan juga bervariasi. Ada yang menggunakan bahan karet, plastik, hingga scrunchie yang terbuat dari kain satin.

Jenis ikat rambut yang terbuat dari karet, plastik, dan satin cukup jadi favorit banyak orang. Hal ini karena bentuknya simpel dan mudah digunakan. Bahkan saking seringnya dipakai, membuat ikat rambut lama kelamaan berubah ukuran, yang semula kecil dan kencang menjadi besar dan melar.

cara kencangkan ikat rambut melar berbagai sumber

foto: YouTube/@Silmy Nayla

Mungkin sebagian dari kamu yang punya ikat rambut melar langsung buru-buru membuangnya dan membeli yang baru. Tapi tahukah kamu, kalau ada opsi lain yang lebih hemat dibanding beli baru? Ikat rambut yang kamu pakai kembali kebentuk awal hanya dengan satu trik.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES