Tak perlu produk mahal, ini trik menyuburkan rambut agar tumbuh lebat pakai 1 jenis bahan makanan

Tak perlu produk mahal, ini trik menyuburkan rambut agar tumbuh lebat pakai 1 jenis bahan makanan

Brilio.net - Punya rambut yang subur, sehat, dan bebas dari masalah kerontokan adalah dambaan bagi semua orang, khususnya para kaum hawa yang suka melakukan styling rambut. Namun tak jarang juga rambut memiliki masalah karena pengaruh hormon atau bahkan polusi udara. Kerusakan rambut sering dikategorikan mulai dari rambut kering, bercabang, ketombe ataupun rambut rontok.

Rambut rontok bisa terjadi karena berbagai hal, misalnya karena jangka pertumbuhan rambut, penggunaan produk rambut berbahan keras atau kimia yang berlebihan, hingga stres. Setiap orang memiliki jangka waktu pertumbuhan rambut yang berbeda, namun pada umumnya sekitar 0,5-1,5 cm per bulan. Meski begitu, ada faktor penyebab rontok yang tidak bisa dihindari, seperti faktor genetik atau kondisi medis.

Rambut yang subur sebenarnya bisa dipancing dengan perawatan tepat. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami, seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok @haircare.idn pada (25/5) lalu. Dalam video itu, pemilik akun membagikan tentang trik menyuburkan rambut agar tumbuh lebat pakai satu jenis bahan makanan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES