Tak perlu ditambah minyak argan, ini cara menumbuhkan rambut botak di area dahi pakai 1 bahan rempah

Tak perlu ditambah minyak argan, ini cara menumbuhkan rambut botak di area dahi pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Rambut yang indah, halus, dan tebal adalah impian bagi semua orang, terutama bagi wanita. Menjaga kesehatan dan kecantikan rambut menjadi keharusan bagi mereka. Namun sayangnya, ada kalanya rambut mengalami masalah, seperti kebotakan berlebih yang terjadi di area dahi.

Terjadinya rambut menipis atau botak disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama adalah kondisi autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut. Kondisi ini menyebabkan rambut rontok secara tiba-tiba, termasuk di area dahi.

Faktor kedua, rambut yang terlalu sering terpapar sinar matahari berlebih atau terkena bahan kimia. Kondisi ini menyebabkan folikel rambut di dahi rusak dan mulai menipis. Sedangkan faktor ketiga yaitu stres berkepanjangan yang bisa memicu rambut rontok berlebih, termasuk di area dahi.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, yang paling terpenting adalah mengelola gaya hidup yang lebih sehat. Seperti mengelola stres, menjaga pola makan, dan menghindari lingkungan yang kurang sehat untuk kecantikan rambut ataupun kulit.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES