Tak perlu cengkeh, begini trik lebatkan rambut tipis agar tumbuh tebal dan shiny pakai 1 bahan dapur

Tak perlu cengkeh, begini trik lebatkan rambut tipis agar tumbuh tebal dan shiny pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Selain kebotakan, kondisi rambut tipis menjadi masalah utama yang sering dialami oleh banyak orang. Diketahui, rambut yang kekurangan nutrisi, seperti vitamin D, E, asam lemak omega-3, dan protein ini bisa membuat rambut semakin tipis dan rontok.

Penyebab utama rambut menjadi tipis tidak hanya karena masalah medis saja. Terdapat faktor lain yang mempengaruhi kondisi tersebut, salah satunya adalah pola makan buruk dan nutrisi rambut yang tidak terpenuhi dengan baik.

Tidak hanya itu, adanya penggunaan produk hair care yang tidak cocok dan kandungan bahan kimia keras juga dapat memperparah kondisi tersebut. Terlebih lagi, jika kamu termasuk orang yang sering menggunakan alat hair styling, seperti halnya catokan. Nah, kebiasan tersebut menyebabkan rambut menjadi rusak, patah, rapuh, dan tipis.

Jika hal ini sudah terjadi pada kamu, solusinya adalah melakukan perawatan rambut secara intens, baik menggunakan produk hair care yang disesuaikan dengan kebutuhan atau memakai treatment alami.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengguna YouTube Mom and Jas. Pengguna YouTube tersebut memakai bahan dapur yaitu bawang putih dan olive oil yang dijadikan sebagai hair oil alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES