Nggak perlu ke salon, begini trik warnai rambut gaya Jennie Blackpink cuma pakai makeup

Nggak perlu ke salon, begini trik warnai rambut gaya Jennie Blackpink cuma pakai makeup

Brilio.net - Pernah nggak sih, terutama kamu yang cewek punya keinginan buat mewarnai rambut? Ya, keinginan mewarnai rambut seringkali muncul ketika beranjak dewasa saat ingin mencoba hal-hal baru. Rasanya seru aja nggak sih, kalau bisa mencoba hidup dengan warna rambut yang berbeda?

Nyatanya, hal itu nggak mudah direalisasikan lho. Entah itu karena harga mewarnai rambutdi salon yang mahal, mau dilakuin sendiri susah, takut warnanya pas selesai nggak cocok, hingga potensi kena tampol orang tua. Banyak sekali alasan yang membuat harapan orang-orang untuk mewarnai rambutnya nggak kesampaian.

Eits, tapi gimana kalau kamu ternyata bisa melakukan hal itu dengan cara yang super duper gampang? Cukup dengan memanfaatkan alat makeup, kamu nggak perlu takut salah warna karena gampang dihapus. Nggak cuma itu, hasil akhirnya malah bak Jennie Blackpink.

Nah, sebagaimana dilansir briliobeauty.net dari akun TikTok @cittaf pada Kamis (11/5), begini lho trik mewarnai rambut bergaya two-toned ala Jennie Blackpink. Cekidot!

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES